Pages

Jumat, 30 Maret 2012

ciecie

haihaihai,, perkenalkan ini blog ku yang baru...

Aku masih agak bingung-bingung mau make n' bingung juga mau nulis apa, tapi lama-lama juga moga-moga bisa,minta bantuannya ia teman-teman. hehhehehheheheh
aku buat blog ini dengan penuh perjuangan, tapi akhirnya slesai juga dah.

Aku bingung mau ngomong apa yang jelas nama ku Evita Fajar Dwi Mustika Sari, aku sekarang sekolah di MAN Yogyakarta I, aku sekarang lagi duduk di kelas X. Lebih tepatnya di kelas XF. Buanyak temen disana mana pada seru-seru lagi aku pikir aku bakal gak betah, tapi setelah aku coba beradaptasi ternyata seru juga. Semoga di sekolah ini aku dapat merubah kepribadianku menjadi lebih baik dan aku bisa meraih apa yang aku cita-citakan. Amin.
Minta doabya ia teman-teman....

0 komentar:

Posting Komentar